CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 20 Desember 2007

Tak habis kata cinta

Cinta itu amat menyakitkan..kenapa dia begitu egois?..semua memang salah ku namun aku mohon maaf karena apa yang aku perbuat karena aku gak ingin menyakiti dan mengecewakan dirimu..sapa aku beri aku lagi senyum manis mu. Aku tk berharap kau memangil dan menyebutku sayang..yang ku harap saat ini hargai dan terima keberadaan ku..walau kau tak sudi mengenal ku namun hagai lah keberadaan ku sebagai mahkluk ciptaan-NYA..kau boleh mencaciku..kau boleh menghinaku..kau boleh menamparku kau boleh memalingkan wajahmu dari ku..namun satu hal yang tidak boleh kau lakukan pada ku..mmbenciku dan mengharapkan aku lenyap dari bumi ini.. Tidak taukah kau di hati ku sebuah sayang terukir .Ingin rasanya aku menangis,ingin rasanya aku berteriak sekuat-kuatnya,aku ingin berlari aku ingin memaki diri ku karena menyi-yiakan cinta yang kau berikan padaku..Kau terlalu mengatakan aku sempurna dan aku berbeda dengan yang lain..Itu kah yang kau katakan pada diriku, namun semuanya kau tarik lagi ucapan itu di hadapan ku. Aku tau kau terluka amat dalam kau kecewa pada diriku..tapi tidakah kau tau kalau yang kulakukan semua ini hanya untuk buat kau bahagia dengan ketidaksempurnaan yang kumiliki yang belum engkau ketahui..Cinta maafkan aku..sebuah kalimat yang masih ku ingat hinga saat ini kau katakan "hanya dua putih yang sempurna kau dan cinta.." walau kalimat itu tercipta bukan dari mu namun aku merasakan kau ucapkan kalimat itu padaku dengan penuh perasaan yang tulus dan dalam..sekali lagi maafkan aku cinta hanya itu yang aku minta dari dirimu.Aku tak memintamu untuk mengukir kembali kenangan yang telah pergi dari kita,aku gak minta tuk di cintai dan disayang lagi..namun aku hanya minta satu hal MAAFKAN AKU..Entah kapan kau mampu membuka pintu maafmu untukku?..namun aku tetap menunggu maaf itu dari dirimu selayaknya kau menunggu cinta yang suci dan tulus untuk mu..ketahuilah cinta,,saat kau menunggu cinta yang kau cari, kau tak akan pernah dapat kan jawaban atas cinta yang kau cari sebelum kau maafkan cinta yang menyakiti dan mengecewakan dirimu..aku mampu memahami perasaan mu saat ini..aku berharap setelah usai semua rasa itu hinga rasa mu ke aku mati tanpa sisa temui aku dan katakan bahwa maaf itu telah menjadi milikku..aku gak akan mengucapkan selamat tingal atau lupakan aku cinta. Karena aku tau sebelum aku minta itu sudah lebih dahulu kau lakukan itu..memang aku bukanlah yang terbaik untuk kau miliki,,dan kita bukanlah Tuhan ciptakan tuk bersatu..ada seseorang yang menanti uluran cinta kita..sambut dan rengangkan tangan mu tersenyumlah,hiruplah udara segar atas cinta mu yang kan datang kelak.. sekarang mampukah kita membagi rasa saling mengasihi di antara kita?..hanya waktu yang kan menjawab semuanya..dan saat kau sadari aku telah menghilang aku mohon jangan jadikan aku kengan baik atau buruk dalam hidup mu..namun buatlah aku sebagai seorang guru yang mengenalkan kau pada sakitnya hati dan pedihnya kecewa..Walau tidak itu yang kuharapkan untu dirimu.. maaf kan aku..

0 komentar: