CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 13 Maret 2008

==**apakah ini hubungan persahabatan??!!**==

Apakah hubungan ini yang di sebut persahabatan?..aku hanya mengenal diri kamu hanya lewat phone dan sms..yach walau kamu teman dari sahabat ku daan beberapa teman mu aku kenal dan mereka juga mengenal aku!..kamu sering bilang kalau aku adalah sahabat kamu,kamu memang baik,kamu lucu,kamu seru,kamu asik dan bersama dengan kamu tuh gak ngebosenin.Kata kata kamu begitu manis dan sangat menyakinkan..sahabat kau selalu bilang kalau kamu mengasihi aku.Kamu begitu care tentang diri ku.Pokoknya bagi ku kamu begitu the best.Tapi apakah hubungan yang kita jalani bisa di sebut sahabat?..secara nyata aku gak pernah lihat kamu secara fisik.Aku hanya mengenal kamu dari teman teman ku,dan face kamu aku hanya lihat lewat friendster.Kita hanya berhubungan lewat sms dan phone..apa ini bisa di sebut persahabatan??..
bagi ku ini hanyalah sesaat,sementara. Maaf aku jenuh dengan hubungan seperti ini,sekalipun kamu di kenal orang orang yang aku kenal juga,tapi maaf sekali lagi kalau aku belum bisa percaya kamu dan belum bisa mengasihi dirimu karena aku belum mengenal kamu lebih jauh,setidaknya aku belum pernah bertemu dengan kamu.. selama ini hampir setengah tahun menjalin pertemanan by phone dan sms tidak sekalipun terucap dari kamu kalau kamu ingin bertemu dengan seseorang yang selalu kamu hubungi lewat phone dan sms yang selama ini kamu anggap sebagai sahabat terbaik kamu.
Sunguh aku merasakan kamu tulus saat membaca alkitab by phone,tapi aku masih bimbang dan ragu..karena aku hanyalah seorang manusia biasa yang gak sempurna yang ingin tau sebuah kepastian. Sahabat bukannya aku mau menghindar dari diri mu,maaf aku ingin sekali menyudahi hubungan ini yang gak nyata,aku ingin orang yang menganggap aku adalah sahabatnya itu nyata! paling tidak aku pernah bertemu dengannya hanya sekali saja!!.. Aku bukanlah seorang pengecut yang tidak mengaktifkan phone aku,tapi ini salah satu cara terbaik bagi ku untuk lepas contac dari kamu,karena kamu saja sempat menghilang selama satu bulan. Maaf aku harus bisa punya keputusan..mungkin suatu hari nanti aku dapat menhubungi kamu,sekali lagi aku minta maaf sekali..Mungkin aku gak bisa jadi seorang sahabat yang kamu ingini..
Tapi pertanyakanlah dan jawab dalam hati mu..apakah hubunga ini bisa kamu angap sebagai hubungan persahabatan??..bagaimana bisa kamu menjalani sebuah hubungan persahabatan tanpa tau sebenarnya diri sahabat kamu??..
Aku sangat berharap kalau dirimu dapaat membaca blogg dari aku..maaf sahabat aku rasa kisah persahabatan kita hanya cukup sampai di sini..tapi suatu hari nanti aku akan menghubungi diri mu sebagai seorang TEMAN biasa. Terima kasih untuk apa yang telah kamu kasih ke aku.Apa pun itu bahkan yg terkecil pun aku ucapin thankz bgt my fren!.. aku rasa kamu gak terlalu kehilangan aku,karena aku bukanlah seseorang sahabat yang nyata di dalam kehidupan kamu.. tetap semangat teman..!! JESUS ALWES BLESS YOU WILDZONE!!

0 komentar: